Senin, 06 Mei 2019

Qolbu Quran Hal.2


 faedah-faedah membaca Qolbu Qur'an antara lain.

1. Panjang umurnya

2.Sehat jasmani rohaninya

3.Terang hatinya

4.Tetap Iman dan Islam

5.Baik tingkah lakunya

6. Dimudahkan sandang pangannya

7.Didekatkan kedalam hal kebaikan dan dijauhkah dari hal yang buruk

8.Tersampaikan semua hajatnya

9.Mendapat bermacam-macam kenikmatan

10.Mendapatkan bermacam-macam kemuliaan


7. keduanya berkata: “Ya Tuhan Kami, Kami telah Menganiaya diri Kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni Kami dan memberi rahmat kepada Kami, niscaya pastilah Kami Termasuk orang-orang yang merugi.

8. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui.

9. Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa Kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dialah pelindung Kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal.”

10. Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, Maka tidak ada yang dapat menghilangkannya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kamu, Maka tak ada yang dapat menolak kurnianya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar